THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

About Me

My photo
polite like princess and funny like digimion

Friday, April 10, 2009

debow





Deboow ini terbikin kira-kira bulan januari 2009 tapi tanggal pastinya kita belom tau jadi kita bilang aja tanggal nya adalah 7 januari,ini tebikin pada saat gue kelas 7 di smpn 1 jakarta yaitu di kelas 73 aw aw, pertamanya sih gue gak begitu deket sama anak debow pas pertama kali gue masuk,tapi gak tau kenapa gue jadi deket gitchu, anak debow pertama kenal yaitu fiya huahua karena gue sama dia temenan udah dari tk huiki,terus mia soalnya gue satu kelompok mos sama dia. hmmm terus seepti soalnya gue duduk bareng dia huauha,terus vinaa/vikey karena gue periksa pr mat nya dia huahua,terus naomi deh paling terahkhir karena dia mainnya sama fiya mulu huakakkaa. hmm pertamanya sih gue sama septi benci banget ngeliat vina soalnya tampang judes huahua eh ternyata pas dia ngomong sama gue ternyata ngomongnya aku kamu yaaaah huakakak. gak jadi kesel deh terus kita main bareng deh hahha. hmm pas kita main bareng tiba tiba mia bilang debooowdebooow hoaam pertama kita ilfil sama nama begituan huakaka eh akhirnya jadi cinta deh haha. denah tempat duduk debow tuh gini nih


huauhahua tadinya sih duduknya gak gini tapi para duduk di deretan gue semua huahua, hmm terus tanggal 7 kemaren itu aniversary nya debow huauha yang ke 4 bulan huakakaka. terus yaaa kita tuh selalu bareng huahua

0 comments: