THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

About Me

My photo
polite like princess and funny like digimion

Wednesday, April 29, 2009

Ke Dufaaaaaaaaaaaaan

Sebetulnya sih yaaa gue ke dufan nya hari jumat kemaren aw aw,jadi pertama gue janjian sama vina mau di jemput terus septi ke rumah vina,abis di jemput kita ke rumah miaaaaaaaa terus baru ke sekolah janjian sama naomi kita tuh nungguin naomi sampe jam 12 dia gak dateng paraaaaaaaah banget yaaaaaaa,terus akhirnya septi tuh gak di bolehin sama nyokapnya gara-gara naomi gak dateeeeeng septi nangis terus kita tuh udah telp sms naomi tapi gak di angkat terus gak di bales paraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah banget,akhirnya septi pulaaaaaaang terus gue mia vina naik taxi ke dufaaaan nyeh,pas sampe sana belom buka loket nyaa pas kita turun taxi paaaaaaas banget buka huahua kita lansung laaaaaaari deh abis beli tiketnyaa,kita ke tempat karcis gitu deh eh ternyata belom buka huakakak bukanya tuh jam setengah 2 huakakka kita pun nunggu sambil putu putu huahua,eh terus tiba tiba ada anak alay kita pergi deh terus kita ngantri di loket eh pas banget loket nya langsung bukaaaaaaa huahua,kita masuk terus pertama wahana yang kita naikin

1 Kora-koraaaa
jadi kita kan baris gitu ternyata barisannya salah huakakak eh pas di buka barisan yang bener gue langsung dorong mia huakakak eh kita dapet paling pertama deeeeech huahuauhaa

2 Kicir-kicir
huakakak ini dia kita gak usah ngantri lagi langsung masuk huakaka,kita duduk nih gue sama vina, mia sama orang lain seru banget deh eh pas udah di berhentiin kirain gue udah selesai ternyata tadi cuman pemanasan doang huakakkaa

terus apa lagi yaaaa banyak deeeeeeeeeh pokoknya semua wahana kita mainin tapi gak tau namanya gue HUAKAKAKKAKA,pas terakhir-akhir kita main bianglala gitu deeeeeeh itu kan malem jadi gue bikin videeeeeeo afgan yang terima kasih cinta HUAKKAKAKAKAKA KOCAAAAAAK,selesai itu kita pulaaaaaaaang deh byebyeeeeeee

0 comments: