THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

About Me

My photo
polite like princess and funny like digimion

Thursday, August 20, 2009

pada hari senin pas kita mau masuk kelas 8 kan para ngumpul gitu tuh di lapangan nungguin dapet kelas 8 berapa gitu,nah debow tuh udah degdegan bangeet takut pisaaaaaah,nah pas diumumin kelas 73 buat ngeliat kita udah degdegaaaaaaaaan banget huhu,eh pas di liat gue dapeet kelas 84 pisah sama deboooooooooooow huhu parah banget yaaaa,terus mia sama vina dapet kelas 83,septi dapet 88 dan fiya dapet kelas 87 gak enak bangeeet nih pisah.terus gavi nanya gitu kaan amanti dapet kelas 8 brp?gue jawa 84,eh ternyata gue sama alaiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa weeeeeeeeey langsung bersemangat gue hahaha,trs kita kan ke 84 gitu di lantai 3 kaaan.eh ternyata gue sama alaia gak dapet tempat duduk haaha,eh gue usir deh tuh di tole haha,eh ternyata depan gue sama alaia itu adalah helena sama vabyllaaaaaaah wedeeeeeeey hahah,belakang gue itu zulmi sama kenup widiiiiiiy hahah,trs wali kelas kita itu pak NANA SUPRIATNA wedeeeeeeeey hahaha,kan pemilihan ketua kelaas,calonnya itu gue,alaia,ghifary,radit sama putri anggun haha,dan hasilnya adalah :
Ketua kelas : Aditya Rahmat Ghifary
Wakil Ketua Kelas : Raditya Ario
Sekertari : Alaia Sudibja&Putri Anggun
Bendahara : Amanti Danera
gue jadi bendahara dooooooooooooooong haha apadeh,terus kita udaah mulai akrab deh sama anak anak 84 yg lain haha

0 comments: