THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

About Me

My photo
polite like princess and funny like digimion

Monday, August 31, 2009

eh masa aku boseeen gitu,faceeeebook error trs msn males chat gitu haha lagian para gak seru gitu kaan haha,trs kalau twitter gak tau mau ngapain yaudaaah ngepost blog aja haha,hmm ooooh yaa masa my bestpreend baru jadian gitu hauahu congrats yaa sep huhuft taaaaapi yaa aku kasian sama miaaaa soalnya dia tuh..........gitu deh haha,yaudah akhirnya mia bisa mengikhlaskan haha(apadeh) hmm terus aku dapet pj dari septi 5000 huahua lumayaaan sih haha,tapi aku beluum dapet dari panji aah parah bgt yaa tapi panji agak songong gitu anaknya(maap yaa sep) haha jadi aku blm dapet deh haha,trsss oh yaa tadi aku kan ke rumah vina sama adis&mia gitttttu trs lagi main hannah montana di ps huekek,eeh jadi kepikiran main take him out huakaka apabgttttt deeh sumpaah,yaudah akhrnya kita main tuuh kaan adis yg rekam trs aku jadi pembawa acarnya gitu hekeke,miaa jadi perempuan single nyaaaaa huakaa trs vina jadi cowonyaaaaaa huekeke itu kocaaaak bangttt deh sumpaah gak jelaaaas benget laaaagi,apalagi miaaa sok kuwwwwl bangeeet... haha tapi yasudaah lah yg penting kereeeeeen tadinya pingin masukkin ke pesbuuk tapi gak tau deh tuh vinaaaaaa aku juga blm sempet ngeliat soalnya udah keburu di jempuuuuut gitu huahua,hmm udah deeh yaa byeeeeeeeee

0 comments: