THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

About Me

My photo
polite like princess and funny like digimion

Thursday, March 19, 2009

Makan di dejons

Jadi gini hari kamis kemaren gue tesha sama rika tuh mau ke dejons gitchu di ajakin makan sama winda sama vivi dan aliza,eh ternyata pas pulang sekolah tuh ternyata hujan OH EM JI parah deh akhirnya kita nyuruh bima buat manggil bajai gitu eh ternyata jeng jeng bajai nya masuk huakaka kocak abis terus bima nya kebasahan kasian banget deh ck, eh pas bajai nya masuk tuh anak-anak para ketawa huahua udah pas mau naik bajai nya ke jungkal lagi huauha, nah gue rika dan tesha pun masuk bajai dengan rasa maluu, pas di bajai tesha duduk paling pinggir terus gua terus rika, tesha tuh kasian banget deh basah semua bajunya ck. karna kita semua basah kuyup akhirnya kita pun memutuskan untuk ke rumah tesha -_- kita pun sampai ke rumah tesha dan ternyata di rumah tesha rumahnya DI KUNCI DAN GAK ADA ORANG azem deh,terus tesha telepun mama nya nanya di mana ternyata mama nya pun pergi ck, kita pun meminta kepada abang bajai untuk menunggu sampai mama nya tesha dateng huahua, untung abangnya baik jadi abangnya mau nungguin, hmm lalu ada tukang asinan ck tesha tuh ngajak makan asinan huakaka akhirnya kita turun ke mesjid buat makan asinan gitu terus kita ketawa ketawa sambil ngoomongin si bitchi there, tesha terus teriak emang tuh JABLAY huakakak ada bapak haji ngeliatin tesha sambil ketawa huakaka kocak paraaaaaaaah, terus kita selesai makan nih mamanya tesha pun dataang, akhirnya kita masuk ke rumah tesha sebelumnya kita bayar bajai nya dulu ck, pas masuk tesha langsung mandi huahua rika ganti baju terus gue juga ganti baju -_- abis itu kita langsung ke de joons di sana sudah ada winda dan vivi ckck kita pun mesen tesha yang nulis terus kita panggil mas nya "mas nih udah" terus mas nya blang "ke kasir ya de" tesha "iya mas" dan bego nya kita tuh nunggu sampe 1 jam-an makanannya gak dateng ternyata tesha tuh belom ke kasir SUBHANALLAH deh kita ngakak ngeliat tesha huahua, abis itu kita pulaang gue ke rumah tesha dulu sama winda sama tesha buat ngambil tas,terus gue pulang sama winda sama aliza,kita pertama naik angkot ke rumah aliza eh nyokap gua udah marah2 gue di suruh ke malabar-_- abis udah naik angkot gue ke rumah aliza jalan kaki terus naik mobil aliza ka kuningan ternyata nyokap gue di TEBET geeela gue langsung turun dari mobil aliza cari bajai gila huakakak akhirnya ada bajai amin deh terus gue langsung naik bajai gak sempet nawar deh tuh ck, akhirnya gue sampe tebet deh dengan terkena lumpur karena lari2an huahua eh pas di mobil di marahin huaakaka kocak abis deh huahua

0 comments: