THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

About Me

My photo
polite like princess and funny like digimion

Friday, March 20, 2009

Hmmmm hari ini hari jumat -_- kita pulang jam setengah 1 karna males mapel jadi gua,tesha,abigael,rika sama fiya ke texas gitchu deh. di texas kita mengumpulkan uang gue ngasih 5000 tesha ngasih 11000 rika ngasih 3000 fiya ngasih 3.500 terus abigael pake flash bca huakakak. kita pun mencoba flash nya abigael ternyata masih ada 14 ribu rupiah kita pun membeli fish fillet eh ternyata abigael udah di jemput gak asik banget dah, hmm terus uang yang terkumpul itu kita beli fish fillet sama 1 pepsi, setelah makan datang kita makan bersama huakakka, selesai makan fiya pulang eh rika ada dance gak jelas -_- akhirnya naomi pun dateng dan tinggal gue tesha sama naomi, naomi pun membeli fish fillet tiba tiba gue terpikir lagu my little poni gue sama tesha nyanyi lagu my little poni sambil ngakak, gini nih lagu ny "MY LITTLE PONI, MY LITTLE PONI, PONI GENDONG GUA, JADINYA KETEK" huakaka itu tuh kocak banget apalagi tesha menyanyikan nya dengan nada jawa huakaka terus gue nyuruh tesha buat nunjuk orang sambil nyanyi my little poni eh di lakuin beneran bego banget sumpah, semua orang yang tesha nunjuk tuh nengok gelaaa banget deh,terus ada yang nyengir lagi huakaka kocak parah deh azeem. eh pas kita ketawa ketawa ada kaka kelas yang sinis nya naujubile NAJIS BANGET DEH mungkin dia ngiri kali ya haha gara-gara dia gak bisa ketawaa zet, terus pas gue lagi ketawa ketawa tiba-tiba tesha nunjuk orang yang mirip little poni ciri-ciri nya sebagai berikut : item,berponi belah tengah,gigi tonggos,cowo,ada jendolannya di jidat,tukang ojek gelaaaaaa kita ber3 ngakak sampe mau tiduran di lantai huakakaka terus tesha tuh mau ngajak kenalan dia oh my gosh kita pun keluar mau nyamperin tuh orang eh ternyata tuh orang ngeliatin kita tuh sinis banget kita sampe ngakak parah di depan kaka kelas sampe di ketawain sama kaka kelas, kita pun ke sekolah eh naomi udah di jemput akhirnya tnggal gue sama tesha deh, kita pun bolak balik sekolah ke texas cuman buat mau foto tuh orang terus di tag di fb HUAKAKAK KOCAK. kita tuh mau ngajak orang tapi gak ada yang seru -_- eh pas rika udah selesai dance kita pun ngajak rika lagi eh ternyata ada rahma sama widya kita pun mengajak mereka lalu pas kita sudah sampai texas eh orang yang tadi gak ada, terus tesha nanya ke tukang ojek yang lain namanya siapa eh namanya ada si "ARI" huakakakka kita ngakak gila huaksndjsa, kita pun balik terus si tesha di jemput sama andra rizky wkwkw, terus rika di jemput, gue juga minta jemput deh huauha

0 comments: