THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

About Me

My photo
polite like princess and funny like digimion

Monday, March 30, 2009

ngerjain tugas biologi

ghahga,hari kamis kemaren ada tugas biologi dari bu gusrita di suruh bikin persentasi gitchu. terus kita bersepakat ngerjain di rumah mia dan sekalian hari kamis nya pun libyuur. karna kita tidak tau rumah mia jadi gue,fiya.naomi sama septi ke rumah vikey dulu. akhirnya kita dianterin sama vikey naik motor parah banget deh kasian vikey bolak-balik huahua. naomi sama fiya duluan yang di anterin vikey terus gue sama septi nunggu di kamar nya vikey huehe-_____- akhirnya vikey pun datang gue sama septi langsung ke rumah mia, pas sampai sana naomi sama fiya sama mia udah menunggu kita pun bukannya mengerjakan tapi malah bikin video -_____- gaul dah huauha pertama kita bikin video goyang duyu terus bete huiki yang videoin naomi soalnya dia lagi bete gitchu deech. selesai itu kita foto foto akhirnya vikey deh yang ngerjain hueke tapi gue membantu sedikit hueke,akhirnya tugas pun tinggal sedikit lagi, akhirnya kita pun mau makan karena gue sama septi dan fiya sudah sangat lah lapaar. kita pun ke bawah mia ngajak makan di warteg-__- padahal emaknya suruh telp mcdonald hueke tapi mia gak mau kurang ajar amat dah. akhirnya karena mia kita paksa dia juga mau makan begituan hueke terus vikey bilang ke pasaraya aja kita pun ke pasaraya naik motor -__________- gue vina sama mia yang boncengin vina, naomi fiya sama septi yang boncengin naomi itu kocak banget huahua, terus kita pun naik motor seru banget yang ada abang2 gak jelas lah huekek, kita pun nyampe di pasaraya markirin motor dulu terus kita makan kfc selesai makan kita foto box gitchyu. kita pun foto eh naomi marah marah mulu dah huahua gara2 mukanya kaga keliatan huaka akhirnya udah jadi fotonya gue dapet 2 terus vikey sama naomi cuman dapet 1 kasian banget deh vikey. terus sebelum kita pulang gue fiya naomi sama septi beli creps dulu huek. selesai beli creps kita pulang pas nyampe rumah mia, septi ngajak muter2 lagi hahuhua terus akhirnya kita pun mau muter2 lagiy. kita ke daerah kuburan gitu karna yang tau daerah situ vikey jadi motor gue di depan motor septi fiya naomi d belakang, eh tba tiba pada saat gue mia vina lagi santai motor naomi ngebalap gitchu gembel huakaka akhirnya kita main kebutkebutan bego banget deh sumpah huakaka, terus karena naomi sok tau naomi salah jalan gitu deh huakaka kita langsung ketawain naomi kita pun ngatain fiya septi sama naomi gitchu huakaka mereka cengo gitu deh huakaka. abis itu mia di telp ktanya suruh pulang, kita pun pulang terus kita naik motor ke rumah vikey. gue vina fiya. mia naik sama bapaknya gitu. naomi sama septi udah pulaang. pas udah nyampe rumah vikey kita ngelanjutin tugas terus di bikin milo blender sma vina hueekke terus gue di jemput eh pulang deeeh -__________-

2 comments:

debow... kamisi said...

tulisan nya gak jelas man ...
maksudnya pada belom selesai...

Unknown said...

ha? maksudnya apa mi? pada belom selesai gimana?